Furaidon, Japanese Food Dengan Harga Terjangkau di Mall Bintaro
FeatureNewsHot

Japanese Food Furaidon / foto : Sanrifa Akmalia

Jakarta, tvrijakartanews - Buat kamu yang suka Japanese Food, ada restoran yang baru saja buka cabang ketiganya di Mall Bintaro Jaya Xchange 2 namanya @furaidon.id. Restoran ini memiliki suasana yang fun dengan pewarnaan yang terang. Sesuai dengan tema dan nama restorannya, menu-menu yang ditawarkan disini kebanyakan Japanese Donburi.

Nama Furaidon sendiri diambil dari kata “Furai” yang artinya “fry/goreng” dan juga “Don” dari kata “Donburi” dengan arti sajian nasi dengan lauk di dalam sebuah mangkok sehingga terbentuklah nama Furaidon.

"Kita disini konsepnya Japanese Donburi yang tipenya Fast Serving, jadi kita akan prepare selama 15 menit dan makanan nya sudah bisa disajikan," ujar Grace, Owner @furaidon.id kepada tvrijakartanews, Jumat (5/7/24).

Salah satu menu favorit di restoran ini adalah Beef Belly Tamago Don dimana dagingnya dimarinasi selama 8 jam jadi bumbunya meresap. Dapurnya juga menggunakan konsep 'open kitchen' dimana pengunjung bisa melihat makanan yang sedang dimasak secara langsung.

"Buat Top 3 Best Seller kita ada di Beef Belly Tamago Don, Beef steak, dan Bone Marrow. Buat minumannya yang best seller disini namanya Passion Berry karna dia base nya teh dengan rasa Berry," ujar Grace.

Harganya sendiri cukup terjangkau diberbagai kalangan, dengan kisaran harga Rp 25 - 80 ribu kamu sudah bisa makan Japanese Food yang enak. Sebelumnya Furaidon sudah buka cabang pertama dan kedua di Greenlake dan Kamaja. Dan akan membuka cabang barunya yang ke empat di bulan Oktober nanti.

"Selanjutnya kita akan buka di BSD dibulan Oktober." tambah Grace.