Atlet Teakwondo Asal Kota Serang Sabet Medali Emas di Heroes International
OlahragaNewsHot

Atlet Teakwondo Asal Kota Serang, Mahardika Naufal Putra

Serang, tvrijakartanews - Kabar menggembirakan datang dari atlet Taekwondo asal Kota Serang yang berhasil meraih emas di ajang The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship, di Bangkok, Thailand.

Atlet tersebut bernama Mahardika Naufal Putra. Dia mampu menumbangkan lawan-lawannya, termasuk tuan rumah Thailand dalam pertandingan final di Even International tersebut.

Mengetahui anaknya juara, orang tua Naufal W Hari Pamungkas merasa bangga anaknya dapat mengharumkan nama daerah

“Alhamdulillah anak saya mendapatkan emas di Thailand, tentu ini sangat prestasi membanggakan buat saya sebagai orang tuanya, karena telah membawa nama harum Indonesia dan juga wilayah asalnya Kota Serang,” katanya, Minggu (11/08/2024).

Hari mengkau jika anaknya mengikuti pertandingan antar klub Taekwondo tingkat International, melawan sejumlah negara negara di Asia.

“Kebetulan anak saya ini mengikuti pertandingan antar klub, dan diundang di Even The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship, dan tentu ini adalah prestasi yang luar biasa,” lanjutnya.

Hari juga saat ini menunggu kepulangan anaknya yang berprestasi di cabang olahraga Taekwondo itu.

“Masih di Thailand karena yang menemani kesana ibunya langsung, kita disini berdoa dan alhamdulillah mendapatkan hasil terbaik,” tutupnya.