Pokémon GO City Safari : Jakarta, Hadirkan Petualangan Seru untuk Penggemar Pokémon
FeatureNewsHot

Event Pokémon GO City Safari : Jakarta di PIK / foto : Sanrifa Akmalia

Jakarta, tvrijakartanews - Niantic, Inc., The Pokémon Company, AKG Entertainment, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) resmi membuka acara Pokémon GO City Safari: Jakarta pada Jumat, 20 September 2024. Kegiatan seru ini akan berlangsung di PIK Avenue dan Community Park PIK2 pada 21-22 September 2024.

Jakarta menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian perjalanan Pikachu’s Indonesia Journey yang sebelumnya telah menyambangi Bali, Surabaya, dan Yogyakarta di paruh pertama tahun 2024.

Vice President of Emerging Markets Niantic, Inc., Omar Tellez, mengungkapkan bahwa melalui acara Pokémon GO City Safari: Jakarta, mereka ingin menarik minat pelancong lokal maupun internasional untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia.

“Melalui Pokémon GO City Safari: Jakarta, kami ingin mengajak pelancong domestik dan mancanegara untuk explore berbagai destinasi wisata Nusantara. Kami berharap upaya ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap ekonomi dan sektor pariwisata domestik,” ujar Omar Tellez dalam pernyataannya pada Jumat (20/9/24).

Sebagai acara puncak, Pokémon GO City Safari: Jakarta siap memanjakan para penggemar Pokémon dengan beragam kegiatan seru seperti Pikachu Dance Show, Pikachu Night Drone Show, Pikachu EDM, Pikachu Meet and Greet, serta Pikachu Parade.

Selain itu, Pokémon Concert akan menampilkan bintang tamu spesial seperti JKT48, Vidi Aldiano, dan Isyana Sarasvati. Sebelumnya, Pokémon GO City Safari juga telah sukses digelar di berbagai kota besar dunia seperti Seoul, Barcelona, Mexico City, dan Tainan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam petualangan seru ini dan jadilah bagian dari pengalaman tak terlupakan bersama Pokémon di Jakarta!