Buket Bunga Raksasa di Plaza Senayan, Spot Foto Instagramable Terbaru yang Wajib Dikunjungi
FeatureNewsHot

Buket Bunga Raksasa, spot foto unik di Plaza Senayan / foto : Sanrifa Akmalia, pada Selasa (10/9/24).

Jakarta, tvrijakartanews - Plaza Senayan kini menghadirkan spot foto baru yang Instagramable dengan kehadiran dua instalasi buket bunga berukuran raksasa. Berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 8, spot baru ini jadi magnet bagi para pengunjung yang ingin mencari latar foto estetik.

Instalasi bunga raksasa ini bisa ditemukan di area luar Plaza Senayan dan sangat mudah diakses. Spot foto unik ini langsung jadi favorit banyak orang karena desainnya yang menarik dan ukurannya yang mencolok.

Bagi yang ingin berfoto, dua instalasi buket bunga ini ditempatkan di lokasi berbeda. Satu buket bunga besar ditempatkan di area air mancur (fountain area), sementara satu lagi dapat ditemukan di pintu masuk dekat Häagen-Dazs dan Paul Bakery. Kedua lokasi ini menawarkan pemandangan yang berbeda namun sama-sama Instagramable.

Buket bunga ini berukuran sangat besar, bahkan lebih tinggi dari rata-rata orang dewasa. Dengan desain yang unik berbentuk mengerucut dan dihiasi aneka bunga berwarna cerah di bagian atasnya, instalasi ini tampil mencolok di antara pemandangan sekitar.

Kombinasi warna bunga seperti oranye, merah hati, pink, dan biru, dipadukan dengan bungkus berwarna pastel dan cokelat, menciptakan tampilan yang memanjakan mata dan estetik. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto di sore hingga malam hari. Meski berada di luar ruangan, instalasi ini tetap menarik perhatian siapa pun yang lewat.

Tidak hanya menawarkan spot foto keren, area sekitar instalasi bunga ini juga dikelilingi oleh beberapa tenant makanan dan minuman yang sedang hits. Jadi, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati suasana dan mengabadikan momen.

Instalasi buket bunga raksasa ini dapat dikunjungi tanpa biaya alias gratis, selama jam operasional Plaza Senayan dari pukul 10.00 hingga 22.00. Namun, instalasi ini hanya bersifat sementara dan akan dipajang hingga akhir September 2024.