Cari Kafe yang Buka Jam 6 Pagi di Bogor? di sini Tempatnya, Cocok Untuk Pejuang Subuh
FeatureNewsHot

Kopi Klan Bogor. Foto: Dimas Yuga Pratama

Bogor, tvrijakartanews - Bingung cari kafe atau tempat ngopi yang buka pagi hari di Bogor? ke Kopi Klan aja

Hampir tanpa henti, industri kafe terus berkembang dengan sentuhan kreatif para pengusaha muda.

Terbaru, di tengah hiruk pikuk perkotaan, hadirlah "Kopi Klan", kafe yang menawarkan pengalaman berbeda bagi para pencinta kuliner

Terletak strategis di jantung kota, kafe yang buka sejak pukul 6 pagi ini menawarkan beragam varian kopi dan makanan kekinian, yang tentunya siap membangkitkan semangat para pekerja maupun pencinta senja.

"Kopi Klan adalah tempat kumpul bagi semua orang, jadi mau dia balita, orang tuanya juga, anak SD, SMP, SMA, kuliah bahkan umur umur produktif pekerja juga bisa kumpul disini, karena kita juga ga ada tangga, kita flat semua bisa duduk di lorong lorong yang kita siapkan, terus apapun ya intinya ini ramah banget buat teman teman semua," ujar Founder Kopi Klan, Bachrul Ulum, Selasa 17 Januari 2024.

Dengan mengusung konsep semi outdoor, kafe ini menawarkan suasana yang cocok untuk memulai hari dengan energi yang segar. Disini juga, terdapat menu sarapan yang hanya tersedia antara jam 6 sampai jam 10 pagi.

"Jadi kenapa buka jam 6 karena ingin mengsupport teman teman itu dan mendukung teman teman yang kafe in pagi hari sih sebenarnya," tandasnya.

Tak hanya itu, Kopi Klan juga menyediakan berbagai fasilitas yang tentunya berbeda dengan kafe lainnya. Seperti, shower room yang tentunya sangat nyaman untuk pengunjung melakukan aktifitas mandi dan bilas.

"Kebetulan juga kita ada di lokasi Taman Heulang yang memang support untuk olah raga, jadi bisa stop by disini, jadi kaya mereka mau kerja juga bisa disini, terus, ganti baju bisa disini, bahkan mandi pun bisa disini karena kami juga menyediakan shower room, ada fasilitas kamar mandi untuk mandi dan bilas," jelasnya.

Kopi Klan tidak hanya menawarkan kopi pilihan, tetapi juga menyediakan minuman segar non-kafein untuk memenuhi selera pelanggan yang beragam dan juga memungkinkan mereka untuk bekerja atau bersantai sambil menikmati suasana yang tenang.

Kopi Klan

Lokasi: Jalan Beo, No 7, Taman Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor

Jam buka: Mulai pukul 6 Pagi sampai pukul 10 Malam

Harga:

Minuman Rp 20.000 - Rp 35.000

Makanan Rp 20.000 - Rp 35.000